Tatap Muka Bersama Tokoh Agama, CS-WL Didoakan

Bertempat di lokasi objek Wisata Pelangi Kakaskasen, Jumat (25/9), Calon Walikota dan Wakil Walikota Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) melakukan tatap muka bersama Tokoh agama (Toga) di Wilayah Kakaskasen Tomohon Utara.

Tatap muka ini dihadiri oleh Pendeta dan Guru agama, berlangsung cukup akrab, santai dan mengedepankan protokol kesehatan.

Kesempatan tersebut, Caroll Senduk menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh pemuka agama dan guru agama yang telah menyiapkan waktu untuk kegiatan tatap muka ini.

“Saya sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatan para pemuka agama dan guru agama dalam kegiatan tatap muka ini”, Imbuhnya.

Dalam acara tatap muka ini, Caroll Senduk memaparkan beberapa program dihadapkan para tokoh agama. Program ini nantinya juga untuk sinergitas pemda dan Provinsi.

Senduk menjelaskan bahwa program yang dimaksud yakni bantuan untuk Lansia dan rencana program dana duka akan ditingkatkan.

Usai pemaparan sejumlah program, dilaksanakan Sesi Tanya Jawab, Saran dan Kritik.

Pertemuan ini, Caroll Senduk berharap jika nanti dirinya dan Wenny Lumentut dipercaya memimpin Kota Tomohon, sinergitas antara Pemerintah dan Gereja akan lebih ditingkatkan demi kesejahteraan Masyarakat Tomohon tercinta.

Ditempat yang sama, Wenny Lumentut calon Wakil Walikota Tomohon mengatakan bahwa Peran penting membangun dan meningkat Sumber Daya manusia (SDM) menjadi sebuah prioritas paslon CS-WL, hal ini dimaksudkan sebelum membangun Infrastruktur SDM sudah siap pakai. Hal ini kami harapkan peran dan kerja sama dari Gereja.

“Mohon didoakan agar Sinergi, Pusat, Provinsi dan Kota Berdampak Pada Kesejahtraan serta Infrastruktur Yang baik bagi Seluruh warga Tomohon. Yang terbaik akan Kami berikan”, Tutur Lumentut.

Sebelum kegiatan tatap muka selesai, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut didoakan oleh Pendeta, Guru Agama dan Pelayan Khusus yang hadir.

Check Also

Elite Army CSWL meminta masyarakat untuk mengawasi ‘bergentayangannya’ pemilih siluman yang mulai tercium aromanya jelang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *