Jonru Sebut Caroll Senduk Berkarakter Komprehensif, Mampu Sinergikan Harapan Rakyat

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Kerakyatan Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE yakni Drs Johny Runtuwene (Jonru) menilai sosok Caroll mewujudkan seorang pemimpin komprehensif,

Kepada awak media, Selasa (10/11), kata Jonru, setelah diselami lebih dalam soal siapa sebenarnya Caroll yang memiliki gaya khas yang santun, karakter dan kemampuannya bersifat komprehensif.

“Maksudnya, segala sesuatu dalam pengambilan keputusan maupun performa nyata memiliki wawasan yang luas terhadap segala hal, sehingga dapat dilihat dari berbagai sisi untuk dipahami,” ungkap Jonru yang diproyeksi menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon.

Dijelaskannya, dengan begitu, segala permasalahan bagi seorang Caroll dapat terselesaikan dengan baik dan bijaksana.

“Memiliki karakter didukung pengalaman serta pengetahuan mumpuni secara ilmiah maupun ilmu terapan, sebuah keuntungan besar bagi rakyat jika dipimpin Caroll Senduk. Kelebihannya mampu mempertimbangkan berbagai persoalan secara bijak, hingga komitmen terhadap upaya mewujudkan visi misi yang dijabarkan pada program unggulan CSWL, dijamin menjadi kenyataan demi keberpihakan pada rakyat,” ujar Jonru.

“Pemimpin seperti ini dipastikan memiliki komitmen terhadap segala sesuatu yang sudah ditawarkan pada banyak orang untuk diwujudkan, hingga rakyat menjadi tujuan utama pelayanan peningkatan kesejahteraan. Diyakini program pro-rakyat yang sudah digaungkan beriringan dengan kemampuan, merasa wajib baginya dilakukan secara bijak dan terukur serta terstruktur untuk dirasakan masyarakat,” imbuhnya.

Diketahui, gambaran ini sangat nyata ketika tampil pada debat terbuka calon walikota, disaat mengemukakan sejumlah pandangan dan pendapat sebagai gambaran visi misi.(***)

Check Also

Elite Army CSWL meminta masyarakat untuk mengawasi ‘bergentayangannya’ pemilih siluman yang mulai tercium aromanya jelang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *